f

Kamis, 01 Maret 2012

Neon Sign

Anda Ingin Pesan Neon Sign

Kami menawarkan jasa neon box dan konstruksi reklame kepada Anda.Kami siap bekerjasama dengan Anda melalui internet maupun secara langsung b
aik komunikasi dengan telepone, email dan juga yahoo massenger,black barry. Dengan satu tujuan untuk efisiensi waktu dan biaya.Kami akan membantu anda membuat Neon Box, Neon Sign, Huruf Timbul mulai dari mendiskusikan konsep iklan promosi anda, desain grafis, pembuatan konstruksi sampai membantu anda memberikan masukan untuk menentukan dimana titik-titik strategis untuk pemasangan Reklame Billboard, Neon Box, Neon Sign, Huruf Timbul anda.
Neon Sign ataupun huruf timbul adalah beberapa media iklan promosi yang sangat banyak digunakan saat ini untuk memperkenalkan bidang usaha, baik itu perusahaan besar maupun usaha kecil menengah.Neon Sign adalah media promosi luar ruangan yang dapat lebih menarik perhatian audience karena warna neon yang unik dan attraktif.
Neon Sign biasanya digunakan oleh bidang usaha yang menitik beratkan kegiatan usaha di malam hari seperti restoran, kampus.Kami menerima jasa Pembuatan Reklame Billboard, Neon Box, Neon Sign untuk anda jadikan media promosi anda.

Kami Bigdad Printing dengan tenaga-tenaga yang berpengalaman selama tahun siap menerima pekerjaan kontruksi reklame untuk luar dan dalam kota. Jenis media reklame yang dikerjakan seperti :

- Neon Sign

- Billboard

- Baliho

- Leter timbul

- Media reklame indoor / outdoor

- signboard- rambu

Info lebih lanjut, silakan hubungi kami dibawah ini:
Call Center Neon Box
021 96953938
0817857538
M-Design, Jl. Dukuh , Perumnas I Tangerang.Cibodas.Kota Tangerang
http://www.percetakan.toko-abi.com/neon-box.html

Berikut Design Neon Box hasil karya kami

design neon box
neon box
designneonbox
Neon Box Design Neon Sign

Tagged: ,

1 komentar:

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews