f

Kamis, 01 Maret 2012

Cetak Amplop

Anda Ingin Cetak Amplop? Kami berpengalaman untu cetak amplop dengan segala variannya.

Amplop bisa dicetak dengan menggunakan teknik sablon maupun offset. Untuk cetak sablon biasanya hanya terdiri dari beberapa warna dengan menggunakan Amplop yang sudah ada di toko. Untuk teknik cetak offset, Amplop bisa dibuat full color dan full body print, dengan ukuran yang bisa disesuaikan dengan keinginan pemesan Amplop tersebut, atau ukuran Amplop standar yang sudah banyak dipakai dipasaran.
Amplop adalah sebuah bungkus dari surat atau benda yang dikirimkan per pos. Sebuah amplop biasanya terbuat dari kertas yang dipotong berbentuk belah ketupat dan dilipat sedemikian rupa.

Di muka amplop pada sebelah kanan bawah nama dam alamat penerima kiriman pos ini ditulis sementara biasanya di sebelah kanan atas atau di sebelah belakang nama dan alamat pengirim ditulis. Sebuah amplop bisa langsung ditutup karena biasanya memiliki perekat.

Amplop terdapat dalam berbagai jenis dan ukuran. Beberapa jenis amplop memiliki jendela sehingga nama dan alamat penerima bisa ditulis dalam surat sendiri.

Amplop untuk keperluan Perusahaan

Kami juga melayani pembuatan amplop standar yang di beri logo pada ujung kiri atas atau didasarkan pada desain amplop tersebut. Jenis cetak amplop yang kami layani sangat beragam, mulai dari ukuran, jenis bahan, serta penggunaan tinta dari 1 warna hingga full color.
Harga cetak Amplop tergantung pada teknik yang digunakan, jika menggunakan teknik sablon, akan dihitung per warna, jika menggunakan teknik offset, quantity dari Amplop yang dipesan sangat mempengaruhi harga.
Ukuran Amplop
Ukuran standar Amplop biasanya menggunakan 11 x 23 cm ada juga yang menggunakan Amplop ukuran 24 x 34.7 cm ataupun custom size sesuai dengan keinginan pemesan Amplop





Cetak Amplop

Tagged: , ,

1 komentar:

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews